Bursa Transfer

Calhanoglu Bakal Pergi, AC Milan Telah Siapkan 4 Playmaker Pengganti

Kamis, 13 Mei 2021 13:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan bersiap-siap mencari playmaker pengganti untuk mengantisipasi kepergian playmaker andalan mereka, Hakan Calhanoglu. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan bersiap-siap mencari playmaker pengganti untuk mengantisipasi kepergian playmaker andalan mereka, Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COMAC Milan bersiap-siap mencari playmaker pengganti untuk mengantisipasi kepergian playmaker andalan mereka, Hakan Calhanoglu.

Masa depan Calhanoglu bersama AC Milan tengah berada dalam keragu-raguan yang sangat serius. Sang bintang andalan belum juga mau meneken tawaran kontrak baru untuk memperpanjang pengabdiannya di San Siro.

Memiliki peran krusial di lini tengah, AC Milan patut merasa terancam bakal kehilangan salah satu bintangnya itu secara gratis di akhir kontraknya bulan Januari tahun ini.

Saat artikel ini ditulis, Calhanoglu diketahui masih menjalani negosiasi yang alot dengan AC Milan. Keinginan yang belum dituruti oleh manajemen menjadi alasan utama di balik keengganannya meneken kontrak baru.

Menanggapi hal tersebut, AC Milan tampaknya ingin bermain aman. Satu kaki berjalan untuk melakukan negosiasi dengan Calhanoglu, sementara kaki yang lain mereka gunakan untuk mencari sosok pengganti playmaker andalan tersebut andaikata opsi terburuk terjadi nantinya.

Satu nama yang sebelumnya disebut-sebut bakal datang secara gratis dan digadang-gadang akan menjadi pengganti Calhanoglu telah gugur. Florian Thauvin, bintang Marseille yang masuk ke dalam skuad Prancis kala memenangi Piala Dunia 2018 silam lebih memilih untuk merapat ke Tigres, salah satu raksasa Liga Meksiko.

Laporan dari Sempre Milan menyebutkan jika AC Milan telah membidik empat playmaker lainnya untuk menjadi pengganti Calhanoglu andaikata sang bintang memilih untuk meninggalkan San Siro di akhir kontraknya.

Keempat pemain yang masuk ke dalam radar transfer AC Milan tersebut adalah Rodrigo De Paul (Udinese), Matteo Pessina (Atalanta), Filip Djuricic (Sassuolo), dan Nikola Vlasic (CSKA Moscow).

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%