Liga Indonesia

Ini Momen Berkesan Bagi Supardi Nasir di Hari Raya Idulfitri

Kamis, 13 Mei 2021 23:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Momen berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga saat hari raya Idulfitri menjadi yang paling dinantikan oleh kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Momen berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga saat hari raya Idulfitri menjadi yang paling dinantikan oleh kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Momen berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga saat hari raya Idulfitri menjadi yang paling dinantikan oleh kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, lebaran bersama keluarga terasa spesial. Apalagi, sebagai pesepak bola profesional ia biasanya jarang memiliki waktu bersama keluarga, lantaran sibuk beraktivitas dengan tim baik latihan maupun pertandingan.

Sehingga, saat hari raya Idulfitri menjadi momen yang tepat bagi bek senior Persib Bandung ini untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

Sebagai informasi, saat ini aktivitas latihan tim Persib sedang diliburkan terhitung sejak Selasa (27/04/21), setelah sebelumnya mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Rencananya, skuat Maung Bandung akan mengumpulkan kembali pemainnya pada 22 Mei mendatang.

"Momen yang paling berkesan tentunya bisa berkumpul bersama keluarga. Bisa menikmati hari kemenangan bersama keluarga tercinta tentunya," kata Supardi Nasir.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Bang Haji ini memiliki kenangan di hari raya Idulfitri terutama saat masih kecil. Pasalnya, lebaran selalu disambut dengan sangat antusias dengan berbagai kegiatan baik bersama keluarga maupun bermain bersama teman-temannya.

"Apalagi dengan anak-anak. Kita tahu dunia anak anak ketika lebaran tentunya punya hari yang spesial bagi mereka," ungkap pemain yang baru saja mengikuti kursus kepelatihan lisensi B ini.

"Bagi kita juga tentunya. Kita pernah merasakan waktu kecil. Itulah yang anak-anak dan kita rasakan sekarang bagaimana mereka menyambut Idul Fitri dengan penuh suka cita," jelas pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%