Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal

Kamis, 13 Mei 2021 01:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Arsenal.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (13/5/2021) pukul 02.15 dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri yakni Stamford Bridge, Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel memiliki peluang besar memenangkan pertandingan atas Arsenal. 

Apalagi The Blues mengusung misi balas dendam karena sempat dipermalukan The Gunners pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini.

Saat bersua di Emirates Stadium pada 27 Desember 2020 lalu, Arsenal berhasil mendulang kemenangan telak atas Chelsea dengan skor 3-1. Namun saat itu kendali permainan Chelsea masih dipegang oleh Frank Lampard.

Sejak Lampard dipecat dan digantikan oleh Thomas Tuchel, Chelsea berubah menjadi tim sangat menakutkan. Mereka baru saja memegang tiket ke final Liga Champions Eropa pascamenghajar raksasa Eropa, Real Madrid, di semifinal.

Kemudian pekan lalu, Kai Havertz dan kawan-kawan baru saja mempermaluan jawara Liga Inggris musim ini, Manchester City, dengan skor 2-1.

Meski sudah tidak ada harapan meraih juara Liga Inggris, Chelsea memiliki misi penting yaitu mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Oleh sebab itu kemenangan atas Arsenal wajib diraih oleh pasukan Thomas Tuchel dalam duel pekan ke-36 ini.