Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan dan Tim 5 Besar Berpesta

Kamis, 13 Mei 2021 06:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pekan ke-36 Liga Italia hari ini, Kamis (12/05/21) di mana lima tim teratas klasemen Serie A sukses meraup tiga poin. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pekan ke-36 Liga Italia hari ini, Kamis (12/05/21) di mana lima tim teratas klasemen Serie A sukses meraup tiga poin.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pekan ke-36 Liga Italia hari ini, Kamis (13/05/21) di mana lima tim teratas klasemen Serie A Italia sukses meraup tiga poin, termasuk AC Milan yang pesta tujuh gol tanpa balas di markas Torino. 

AC Milan kembali berpesta gol melawan klub asal Turin. Setelah pekan lalu membantai Juventus 3-0, kini AC Milan sukses melumat Torino dengan tujuh gol tanpa balas. 

Laga antara Torino vs AC Milan sudah berlangsung berat sebelah untuk tim tamu sejak awal babak pertama. Belum genap 30 menit, Milan sudah berhasil menceploskan dua gol lewat tendangan roket Theo Hernandez (19') dan penalti Franck Kessie (26'). 

Memasuki menit ke-50, AC Milan menambah keunggulan lewat Brahim Diaz. Sontekan kaki kiri dari Diaz tidak mampu dibendung oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. 

AC Milan semakin menjadi-jadi setelah pada menit 62', Theo Hernandez mencetak gol keduanya sekaligus membawa Milan unggul 4-0. 

Rupanya, memimpin dengan skor empat nol tak buat anak asuh Stefano Pioli puas. Milan terus melancarkan serangan ke pertahanan Torino yang sudah tampil tanpa harapan.

Alhasil, ujung tombak Ante Rebic sukses mencatatkan hattrick hanya dalam waktu 12 menit saja. Bomber asal Kroasia itu mencetak gol pada menit 67', 72', dan 79'. 

Di tempat lain, jawara Serie A musim ini, Inter Milan, juga menang 3-1 dalam laga sulit melawan AS Roma. Tiga gol Inter dicetak oleh Marcelo Brozovic, Matias Vecino, dan Romelu Lukaku. 

Sementara gol balasan AS Roma dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan. Menyusul Inter, Atalanta juga menang dengan skor 2-0 atas Benevento. Beneveno kini hampir dipastikan terdegradasi dari Serie A Italia.