Bursa Transfer

Bukan Barcelona, Buffon Justru Dapat Tawaran dari Klub Tak Terduga Ini

Jumat, 14 Mei 2021 16:34 WIB
Editor: Coro Mountana
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon di laga Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Twitter@juventusfcid
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon di laga Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Setelah memastikan dirinya  hengkang dari Juventus, Gianluigi Buffon ternyata langsung mendapatkan tawaran dari klub tak terduga.

Pada akhirnya, Buffon memutuskan untuk hengkang dari Juventus, klub yang selama ini ia bela. Pada usianya yang ke-43 tahun, Buffon merasa kalau dirinya sudah cukup mengabdi untuk Juventus.

Meski pada akhirnya Buffon gagal mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus, setidaknya ia sudah berusaha. Buffon tercatat sudah 3 kali membawa Juventus ke final Liga Champions.

Sayangnya, semuanya gagal berbuah gelar juara untuk Juventus. Akan tetapi Buffon tetap akan dikenang sebagai kiper legendaris di Juventus, sehingga kepergiannya akan ditangisi oleh mereka suporter Si Nyonya Tua.

Usianya memang sudah 43 tahun, umur yang sudah sangat renta untuk seorang pesepakbola. Akan tetapi, bagi Buffon, usia hanyalah angka, ia masih bisa bermain dengan sangat baik sebagai seorang kiper.

Tercatat di laga terakhir melawan Sassuolo, Buffon masih mampu menepis tendangan penalti Domenico Berardi. Hal itu membuktikan kalau Buffon masih belum habis dan masih bisa bermain untuk beberapa musim lagi.

Oleh karena itu, sejumlah klub pun sudah mulai menawarkan kontrak agar Buffon bisa bergabung, termasuk Barcelona. Namun menariknya, kabar terbaru menyebutkan kalau Barcelona belum menawarkan kontrak secara resmi ke Buffon.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
26%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%