Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Granada vs Real Madrid: Los Blancos Tempel Ketat Atletico

Jumat, 14 Mei 2021 05:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid sukses menggasak tim tuan rumah, Granada, dengan skor 1-4 pada lanjutan pekan ke-36 LaLiga Spanyol, Jumat (14/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid sukses menggasak tim tuan rumah, Granada, dengan skor 1-4 pada lanjutan pekan ke-36 LaLiga Spanyol, Jumat (14/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil mendapatkan tiga poin usai membantai tim tuan rumah Granada dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-36 LaLiga Spanyol di Estadio Los Carmenes, Jumat (14/05/21) dini hari WIB. 

Tim peringkat ketiga, Real Madrid, dalam motivasi tinggi saat bertandang ke markas Granada. Hasil imbang yang diraih Barcelona membuat Madrid berpeluang naik ke peringkat kedua andaikan bisa menang pada pekan ke-36. 

El Real langsung tampil dominan sejak awal babak pertama. Hasilnya, pada menit ke-17 Luka Modric berhasil membawa Real Madrid unggul lewat sepakan terukur.

Real Madrid tidak mengendurkan serangan demi memastikan kemenangan. Skuad asuhan Zinedine Zidane sukses menggandakan skor menjadi 2-0 lewat aksi individu Rodrygo pada masa injury time babak pertama. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Granada berusaha tampil keluar. Saling balas serangan terjadi di antara kedua tim. 

Tim ruan rumah pun akhirnya berhasil memperkecil kedudukan setelah Jorge Molina mencetak gol ke gawang Thibaut Courtouis pada menit ke-71. 

Real Madrid mulai waspada dengan gol balasan dari Granada. Seakan tak ingin Granada bangkit, Madrid langsung mencetak gol ketiganya pada menit ke-75 lewat kaki Alvaro Odriozola. 

Madrid pun di atas angin dan mampu menguasai jalannya pertandingan dengan lebih tenang. Ketika peluit panjang akan dibunyikan, El Real kembali menambah gol mereka lewat sang striker, Karim Benzema. 

Skor 4-1 bertahan hingga usai. Dengan kemenangan atas Granada, Real Madrid berhasil merangsek ke posisi kedua menyalip Barcelona.

Los Blancos mengumpulkan 78 poin, berselisih dua angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak. Dua pertandingan terakhir LaLiga Spanyol akan sangat menentukan bagi ketiga tim teratas. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%