Liga Inggris

Hindari Kericuhan, Begini Cara Unik Liverpool Tipu Suporter Manchester United

Jumat, 14 Mei 2021 20:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
Pertandingan Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Jumat (14/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pertandingan Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Jumat (14/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Liverpool punya cara unik untuk tipu suporter Machester United yang hendak membuat keributan jelang laga tunda pekan ke-34.

Manchester United harus menerima kenyataan pahit kalah 2-4 dari Liverpool di laga tunda pekan ke-34, Jumat (14/05/21). Rupanya kericuhan sempat mewarnai jalannya pertandingan. Para suporter memadati Old Trafford untuk melakukan demonstrasi seperti sebelumnya.

Mereka menuntut keluarga Glazer untuk mundur dari jabatan di Manchester United. Namun kali ini upaya suporter untuk menggagalkan pertandingan tidak berhasil.

Protes dimulai di halaman depan di luar East Stand sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Sekelompok suporter menuju gerbang masuk yang biasanya dilalui oleh para pemain sekitar pukul 7 malam.

Namun, Liverpool sengaja menipu suporter Manchester United dengan masuk melalui gerbang belakang. Sontak para suporter pun langsung menyerbu tempat itu namun upayanya digagalkan oleh polisi yang bertugas.

Sementara itu, para pemain Manchester United datang lebih awal untuk menghindari masa. Pihak Setan Merah bahkan sampai menyediakan tempat tidur untuk para pemain agar bisa beristirahat sambil menunggu waktunya bertanding.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%