Liga Indonesia

Ini Harapan Gian Zola di Hari Raya Idulfitri

Jumat, 14 Mei 2021 02:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengutarakan harapannya di hari raya Idulfitri 1442 H, Kamis (13/05/21). Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengutarakan harapannya di hari raya Idulfitri 1442 H, Kamis (13/05/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, merasa hari raya Idulfitri 1442 H, Kamis (13/05/21), tidak jauh berbeda dari lebaran sebelumnya, lantaran masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Meski begitu, selama bulan Ramadan pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah. Kebiasaan baik tersebut diharapkan bisa dilanjutkan olehnya pada bulan-bulan berikutnya.

"Enggak jauh-jauh beda dari sebelumnya, buat saya pribadi karena sudah melewati bulan Ramadan, jadi kita bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," ucap Gian Zola kepada wartawan, Kamis (13/05/21).

"Pencapaian Alhamdulillah lebih rajin di masjid dan ibadah. Lebih mendekatkan diri ke Allah SWT," ungkap Zola menambahkan.

Setelah berakhirnya bulan Ramadan, pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan ini berharap, kedepannya segala urusannya bisa berjalan dengan lancar, baik dalam hal ibadah maupun karier sepak bolanya.

Selain itu, kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat dan kegiatan olahraga bisa kembali normal.

"Ya saya pribadi ingin ibadah dan karier lancar terus, keluarga sehat-sehat dan negeri kita bisa sehat dan pandemi ini segera berlalu," harap pemain yang menggunakan nomor punggung 18 di Persib Bandung ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%