Liga Inggris

Kalah dari Liverpool, Bruno Fernades Akui Manchester United Buat Kesalahan Besar

Jumat, 14 Mei 2021 20:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad Copyright: © twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengakui jika timnya sudah membuat masalah besar hingga kalah di laga tunda pekan ke-34 kontra Liverpool.

Jumat (14/05/21), Manchester United kalah 2-4 dari Liverpool saat bertanding di kandang sendiri. Setan Merah sempat unggul lebih dahulu melalui gol Bruno Fernandes di menit ke-10.

Namun setelah itu Liverpool memborong tiga gol sekaligus melalui sontekan Diogo Jota (34'), Roberto Firmino (45+3',47'). Manchester United mencetak gol balasan yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-68. 

Akan tetapi itu belum cukup untuk membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang. Liverpool kemudian berhasil menggandakan gol lagi melalui Mohamed Salah di menit ke-90.

Gol pamungkas dari Salah membuat Manchester United gigit jari. Setan Merah pun harus mengakui kekuatan Liverpool saat itu. Bruno Fernandes mengatakan bahwa timnya sudah membuat kesalahan besar.

"Kami mencoba melakukan apa yang kami latih. Ketika turun bermain 45 menit melawan tim seperti Liverpool, kami mencoba untuk lebih banyak menciptakan serangan. Namun, kami memberi lebih banyak ruang kepada mereka," ujar Fernandez kepada MUTV.

"Mereka menfaatkan ruang itu dan kami kebobolan dua gol. Semua orang kecewa di ruang ganti karena kami melakukan kesalahan. Tetapi kami akan belajar dari itu dan kami harus terus berkembang," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%