Bursa Transfer

Termasuk Vlahovic, Maldini Siap Amankan 4 Pemain Jika AC Milan Lolos Liga Champions

Jumat, 14 Mei 2021 15:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Paolo Maldini siap mengamankan 4 pemain termasuk Dusan Vlahovic, jika AC Milan bisa finis di 4 besar Serie A Italia alias lolos ke Liga Champions. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Paolo Maldini siap mengamankan 4 pemain termasuk Dusan Vlahovic, jika AC Milan bisa finis di 4 besar Serie A Italia alias lolos ke Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Paolo Maldini siap mengamankan 4 pemain termasuk Dusan Vlahovic, jika AC Milan bisa finis di 4 besar Serie A Italia alias lolos ke Liga Champions.

Sukses jadi juara paruh musim Serie A Italia musim ini, AC Milan justru mengalami penurunan performa. Hingga pekan ke-36, mereka tertahan di peringkat 3 sementara gelar juara sudah dipastikan menjadi milik rival sekota, Inter Milan.

Gagal menjadi juara, Rossoneri kini mengalihkan fokus mereka untuk finis di 4 besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. Zlatan Ibrahimovic dkk pun punya peluang cukup baik untuk mewujudkan misi tersebut.

Pasalnya, mereka kini unggul 3 poin dari Juventus yang ada di posisi kelima. Artinya, anak asuh Stefano Pioli ini hanya perlu meraih 1 kemenangan dari 2 laga sisa, untuk memastikan finis di 4 besar.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, manajemen Milan pun sudah menyiapkan rencana jika mereka benar-benar lolos ke Liga Champions musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Paolo Maldini dkk di jajaran manajemen sudah siap mengamankan jasa 4 pemain sekaligus.

Nama pertama yang bakal diamankan oleh Paolo Maldini adalah Gianluigi Donnarumma. Seperti diketahui, kontrak Gianluigi Donnarumma habis akhir musim ini dan negosiasi perpanjangan tersendat karena masalah nominal gaji.

AC Milan pun kini siap memenuhi keinginan Donnarumma demi memastikan mereka punya kiper berkualitas saat tampil di Liga Champions.