In-depth

Barcelona dan Chelsea Barter Pjanic-Jorginho, Siapa Diuntungkan?

Sabtu, 15 Mei 2021 19:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM - Barcelona sedang mencoba menggoda Chelsea untuk menyetujui barter Miralem Pjanic dengan Jorginho, siapa yang diuntungkan?

Menurut laporan dari Diario SPORT, Barcelona sedang berupaya untuk membuang Miralem Pjanic. Sejatinya Pjanic didatangkan agar bisa menggantikan peran Sergio Busquets.

Pjanic direkrut secara barter dengan Juventus yang mendapatkan Arthur. Ternyata setelah beberapa bulan, Barcelona baru sadar kalau barter antara Arthur dengan Pjanic adalah salah satu keputusan blunder.

Soalnya Pjanic ternyata tak cocok dan lambat beradaptasi dengan gaya main Barcelona. Dari pada mubazir, Barcelona pun coba menawarkan Pjanic ke Chelsea.

Namun bukan tanpa alasan mengapa Barcelona menawarkan Pjanic ke Chelsea. Barcelona berharap Chelsea mau menerima barter karena mereka menginginkan Jorginho yang dianggap bisa menggantika Busquets.

Masih belum jelas apakah Chelsea mau menyetujui tawaran barter dari Barcelona atau tidak. Yang pasti Barcelona terus mengupayakan usaha itu karena mereka sudah kepincut dengan gaya main Jorginho.

Salah satu kunci kesuksesan Chelsea bisa menembus final Liga Champions juga berkat Jorginho yang tampil sempurna di lini tengah. Jika seandainya barter Barcelona dan Juventus untuk Pjanic-Jorginho disepakati, siapa yang sekiranya lebih diuntungkan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%