Liga Indonesia

Buru Pemain Asing untuk Liga 1 2021, Barito Putera Gelar TC 18 Mei

Minggu, 16 Mei 2021 09:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Setelah libur di sepanjang bulan Ramadan, PS Barito Putera berencana menggelar pemusatan latihan (TC) jelang Liga 1 2021, tepat pada 18 Mei mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengingat PSSI telah merilis kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir di awal Juli.

Laskar Antasari sendiri diakui perlu dua bulan latihan intensif untuk mematangkan persiapan, apalagi dengan adanya pemain anyar, khususnya di sektor pemain asing.

"Tanggal 18 (Mei), hari Selasa kita kumpul dan mulai mempersiapkan diri di kompetisi," ungkap Djajang Nurdjaman, Jumat (14/05/21).

Membahas soal materi pemain, Djanur pun membenarkan jika Barito Putera akan tetap mengandalkan mayoritas pemain muda yang sudah tampil di ajang Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah di Piala Menpora kami menurunkan pemain muda hasil binaan Barito sendiri, dan itu bahan evaluasi dari kami dan cukup berhasil bagi kami," ujarnya.

"Sehingga pemain muda bisa dilanjutkan pada kompetisi nanti, kami bisa memakai jasa pemain muda tersebut," tegas Djanur.