Liga Spanyol

Gagal Juara Liga Spanyol, Barcelona 99 Persen Bakal Pecat Ronald Koeman

Senin, 17 Mei 2021 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Barcelona 99 persen dikabarkan bakal memecat Ronald Koeman di akhir musim ini imbas dari kegagalan mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Barcelona 99 persen dikabarkan bakal memecat Ronald Koeman di akhir musim ini imbas dari kegagalan mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COMBarcelona 99 persen dikabarkan bakal memecat Ronald Koeman di akhir musim ini imbas dari kegagalan mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21.

Ronald Koeman mengalami turbulensi di musim pertamanya menjadi pelatih Barcelona. Mengambil alih kursi kepelatihan dari Quique Setien di saat klub berada pada kondisi terburuk membuat dirinya mengalami naik-turun performa sepanjang musim 2020/21 ini.

Yang terbaru, Barcelona harus menahan malu setelah dikandaskan oleh Celta Vigo dengan skor tipis 1-2 dalam laga yang digelar di Camp Nou, Minggu (16/05/21) kemarin.

Kekalahan pahit atas Celta Vigo itu tak hanya menunjukkan inkonsistensi yang dimiliki oleh Barcelona, tetapi juga membuat mereka harus terlempar dari perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Terlemparnya Barcelona dari perburuan gelar juara LaLiga Spanyol ini membuat nasib Ronald Koeman benar-benar terancam. Juru taktik asal Belanda itu bisa dikatakan telah berada di ujung tanduk dan hanya menunggu kalimat pemecatan dilontarkan oleh manajemen Barcelona.

Pasalnya, laporan dari RAC1 menyebutkan jika Joan Laporta selaku presiden klub telah menyatakan jika dirinya 99 persen yakin jika Ronald Koeman bakal dipecat oleh Barcelona sebelum LaLiga Spanyol musim depan resmi digulirkan.

Nasib pahit untuk Koeman. Mengingat ia telah berusaha sebaik-baiknya melakukan revolusi di tubuh Barcelona, termasuk kembali meneruskan tradisi memakai pemain-pemain muda jebolan La Masia.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%