Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna: Kian Dekat Juara!

Senin, 17 Mei 2021 02:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @LaLigaEN
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna: Kian Dekat Juara! Copyright: © Twitter @LaLigaEN
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna: Kian Dekat Juara!

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 20/21 antara Atletico Madrid vs Osasuna pada Minggu (16/05/21) malam WIB, kemenangan tipis buat tuan rumah kian dekat dengan gelar juara.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, tim Atletico Madrid sebagai tuan rumah menurunkan formasi terbaik 4-4-2 dengan duet Angel Correa dan Luis Suarez sebagai ujung tombak.

Dengan hanya selisih dua poin dari pesaing terdekat, wajar jika Atletico Madrid yang berstatus pemuncak klasemen langsung tampil on fire demi meraih poin penuh sekaligus jaga asa untuk juara Liga Spanyol musim ini.

Sementara Osasuna yang masih nyaman di papan tengah, terlihat bermain defensive dengan menurunkan lima pemain bertahan yang berisikan Jonas Ramalho, Unai Garcia, David Garcia, Alvaro Juan Cruz Armada hingga Ruben Garcia.

Pada babak pertama, Atletico Madrid banyak dapat peluang emas salah satunya dari tendangan Angel Correa dari tepi kotak penalti. Namun sayang, upayanya masih bisa diblok penjaga gawang tim tamu.

Selang beberapa menit, giliran Luis Suarez yang coba peruntungan dengan melakukan umpan back-heel, tetapi dirinya gagal menguasai bola dan umpannya tidak bisa menemui rekan di kotak penalti.

Bertubi-tubi Atletico Madrid lakukan serangan. Menit ke-27’, Correa mengontrol bola di dadanya dengan sangat baik sebelum lepaskan sepakan ke gawang, tetapi kiper lawan melakukan penyelamatan yang kuat.

Jelang pertandingan berakhir, Saul Niguez mencoba untuk melakukan tendangan dari jarak luar kotak penalti. Namun lagi-lagi, kiper Sergio Herrera bermain gemilang dengan melakukan blok.

Hingga jeda babak pertama, tak ada gol yang tercipta dan skor kacamata jadi hasil sementara untuk kedua kesebelasan di laga kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%