Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man United vs Fulham: Waktunya Bangkit Setan Merah?

Senin, 17 Mei 2021 20:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Manchester United vs Fulham di Old Trafford. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Manchester United vs Fulham di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Manchester United vs Fulham di stadion Old Trafford, Rabu (19/05/21) pukul 00.00 WIB.

Manchester United diyakini akan memanfaatkan pertandingan kontra Fulham untuk bangkit dari keterpurukan setelah dua kekalahan menyakitkan di pekan ke-35 dan ke-36 Liga Inggris 2020-2021 saat menghadapi Leicester City dan Liverpool.

Di laga kontra Leicester, Man United kalah dengan skor 1-2. Sementara itu saat berhadapan dengan Liverpool, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga kembali babak belur setelah kalah dengan skor 2-4.

Kekalahan kontra Leicester sudah membuat Manchester United sepenuhnya menyerahkan gelar Liga Inggris 2020-2021 jatuh ke tangan Manchester City, sementara itu kekalahan kontra Liverpool membuat The Red Devils sadar bahwa keberadaaan seorang Harry Maguire pada lini pertahanan sangatlah krusial.

Meskipun belum bisa diperkuat oleh sang kapten, Manchester United diyakini akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan di Old Trafford, dengan mengharapkan barisan serangan dari trio Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Edinson Cavani untuk membombardir lini pertahanan Fulham.

Di pertemuan pertama kontra Fulham, Manchester United berhasil menang tipis dengan skor 2-1 lewat gol Cavani pada menit ke-21 dan Pogba di menit ke-65. Diharapkan kali ini, mereka bisa kembali mencetak gol untuk membawa Setan Merah kembali ke jalur kemenangan.

Apakah yang akan terjadi di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 antara Man United vs Fulham? Setan Merah yang akan memanfaatkan momentum untuk raih kemenangan? Atau sebaliknya tim tamu yang akan mencuri kemenangan?

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; Pogba, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani.

Fulham (3-4-2-1)

Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo; Carvalho, Reed, Anguissa, Cordova-Reid; Onomah, Cavaleiro; Mitrovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%