Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Menang Dramatis, Tottenham Menggila

Senin, 17 Mei 2021 05:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Inggris 20/21 pada Senin (17/05/21), mulai dari Liverpool yang sukses menang dramatis hingga Tottenham tampil menggila.

Dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris malam hingga dini hari tadi, terdapat empat partai sengit yang baru saja dimainkan dan hadirkan kejutan pasca pertandingan.

Meski tak lagi menentukan dalam persaingan gelar juara, namun perebutan zona Liga Champions membuat empat partai semalam berjalan sangat panas.

Pada pertandingan pembuka, ada duel para tim papan tengah yakni antara Crystal Palace kontra Aston Villa. Berlangsung di Selhurst Park Stadium, tuan rumah Crystal Palace berhasil raih poin penuh usai menumbangkan Aston Villa dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan tersebut membuat Crystal Palace sukses menghentikan rekor negatif di Liga Inggris, usai di pekan sebelumnya telan kekalahan telak 3-1 dari Southampton.

Sementara pada pertandingan kedua, Tottenham yang kini berada di tempat keenam atau dua strip di bawah batas akhir zona Liga Champions, menghadapi tim kuda hitam Wolverhampton.

Bertindak sebagai tuan rumah, Tottenham sukses menang besar dua gol tanpa balas. Masing-masing gol The Lilywhites dicetak oleh Harry Kane serta Pierre-Emile Højbjerg.

Selain bawa pulang tiga poin, kemenangan kontra Wolves juga membuat Tottenham sukses kembali ke jalur positif usai di laga sebelumnya dipermalukan Leeds dengan skor 3-1.

Namun dari seluruh laga yang dimainkan di pekan ke-36 Liga Inggris semalam, partai antara Liverpool kontra West Bromwich jadi yang paling menarik.

Selain aksi epic comeback, Liverpool sukses memenangkan laga lewat gol dramatis dari sang penjaga gawang, Alisson Becker pada masa injury time.

Untuk hasil lengkap pertandingan Liga Inggris 20/21 pada Minggu (16/05/21), berikut INDOSPORT coba merangkum: