Bursa Transfer

Tiga Raksasa Elite Eropa Saling Sikut Demi Wonderkid Kuda Hitam Spanyol

Senin, 17 Mei 2021 19:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa elite Eropa, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona dikabarkan saling sikut demi wonderkid kuda hitam Spanyol, Sevilla.

Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona berambisi mendapatkan Alfonso Pastor, wonderkid Sevilla yang namanya tengah naik daun saat ini.

Laporan dari Express menyebutkan jika hampir semua klub elite Eropa tengah memantau Pastor. Tetapi tiga raksasa di atas merupakan tiga klub yang paling ngebet ingin mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Masih berusia 20 tahun, Pastor memiliki masa depan yang masih panjang. Secara logis, ia masih bisa bermain selama dua dekade mendatang. Sesuatu yang akan tentunya menjadi investasi jangka panjang bagi Liverpool, Real Madrid, maupun Barcelona.

Liverpool berambisi mendatangkan Pastor untuk memberikan persaingan pada Alisson Becker sekaligus agar mereka memiliki pelapis yang mumpuni di bangku cadangan.

Di sisi lain Real Madrid ingin mendatangkan Pastor untuk diproyeksikan dalam skuad Los Galacticos di masa depan. Sementara Barcelona kabarnya tengah mencari kiper pelapis menyusul Neto yang akan hengkang di bursa transfer mendatang.

Pastor sendiri belum menjalani debut profesional bersama Sevilla di LaLiga Spanyol. Namun kiper kelahiran Bujalance ini sempat merasakan debut profesional di ajang Liga Champions kala menghadapi Chelsea di Ramon Sanchez Pizjuan.