Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus: Penebusan Dosa Pirlo

Selasa, 18 Mei 2021 17:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Atalanta vs Juventus (Coppa Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Atalanta vs Juventus (Coppa Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan final Coppa Italia antara Atalanta vs Juventus di mana laga ini akan jadi usaha Andrea Pirlo untuk menebus dosa.

Stadion Mapei, pada Kamis (20/05/21) dini hari WIB akan menjadi saksi apakah Pirlo bisa melakukan penebusan dosa atau tidak. Soalnya sepanjang musim ini, Pirlo menjadi salah satu kambing hitam atas musim yang buruk bagi Juventus.

Bagaimana tidak, Juventus akhirnya gagal memertahankan gelar Serie A Italia dan kembali harus menelan kekalahan memalukan di Liga Champions. Hal itu membuat pencapaian musim ini jadi yang terburuk bagi Juventus dalam 10 musim terakhir.

Tak pelak Andrea Pirlo pun dituntut untuk mundur dari kursi pelatih Juventus. Beberapa nama pun santer dikabarkan bakal segera mengantikan Pirlo seperti Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane.

Terlepas dari itu, Pirlo sebenarnya masih memiliki cara terakhir untuk menebus dosa atas segala hasil buruk yang diterima Juventus musim ini. Salah satunya tentu membawa Juventus lolos Liga Champions.

Tapi sebelum itu ada pertandingan final Coppa Italia yang harus dihadapi Pirlo dan Juventus. Melawan Atalanta di final tentu tak akan mudah, ada kemungkinan juga kalau Juventus justru akan kalah.

Tapi mau tidak mau kalau Pirlo ingin menebus dosa atas semua hasil buruk Juventus, ia harus menang lawan Atalanta di final Coppa Italia. Melihat motivasi tinggi Pirlo untuk menebus dosa, mungkin Juventus sedikit lebih diunggulkan, tapi jangan pernah remehkan Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%