Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Barcelona yang Cocok Jika Dibajak Inter Milan

Rabu, 19 Mei 2021 19:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain bintang Barcelona yang cocok jika dibajak oleh Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Tak hanya dipastikan gagal juara LaLiga Spanyol, Barcelona juga dihadapkan pada masalah pelik lainnya. Yaitu, Barcelona diharuskan menjual sejumlah pemain bintang guna menyelamatkan klub dari krisis keuangan.

Seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, Barcelona hampir dipastikan harus menjual 7 pemain bintangnya agar tak terbelit hutang semakin besar. Ketujuh pemain itu adalah Neto, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Philippe Coutinho, Miralem Pjanic, Matheus Fernandes dan Martin Braithwaite.

Kebetulan di sisi lain ada Inter Milan yang sedang mencoba membangun kekuatan baru agar bisa pertahankan gelar Serie A Italia di musim depan. Sayangnya Inter Milan juga krisis keuangan juga sama seperti Barcelona.

Namun melihat Barcelona sangat butuh untuk membuang ketujuh bintangnya itu, bukan tak mungkin akan ada diskon jika Inter Milan mau membeli pemainnya. Apalagi dari ketujuh pemain itu, ada beberapa yang dibutuhkan Inter Milan.

Jadi bukan tidak mungkin jika Inter Milan nantinya akan coba membajak sejumlah pemain bintang Barcelona. Selain harganya yang harusnya diberi diskon oleh Barcelona, 3 pemain bintang berikut ini bisa memberi kekuatan baru bagi Inter Milan musim depan.