Liga Inggris

3 Alasan Liverpool Bakal Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Rabu, 19 Mei 2021 13:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @ChampionsLeague
Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut ini aadalah 3 alasan kenapa Liverpool bakal gagal lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Keberhasilan Chelsea mengalahkan Leicester City dini hari tadi, sedikit banyak telah membantu Liverpool untuk masuk 4 besar. Pasalnya, dengan tabungan satu laga lebih banyak, Liverpool tinggal sapu bersih saja untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Untuk sementara Liverpool memang masih ada di posisi kelima, tapi hanya terpaut 3 poin dari Leicester City dan 4 saja dari Chelsea. Apalagi di atas kertas, lawan yang akan dihadapi Liverpool punya kualitas di bawah.

Berbeda dengan Leicester yang masih harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Chelsea harus bertanding dengan tim penuh kejutan musim ini, Aston Villa.

Jadi secara hitung-hitungan, Liverpool bisa menentukan nasibnya sendiri untuk lolos ke Liga Champions. Tinggal sapu bersih 2 laga sisa dengan skor besar agar bisa unggul selisih gol atas Leicester walau mereka menang atas Tottenham sekalipun.

Atau berharap Chelsea ditahan imbang oleh Aston Villa, maka Liverpool bahkan bisa masuk ke 3 besar. Semua terdengar mudah bagi Liverpool untuk masuk Liga Champions musim depan, tapi sebenarnya tidak semudah itu juga.

Soalnya, ada sejumlah alasan kenapa Liverpool justru bakal gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Setidaknya ada 3 alasan kuat mengapa peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan justru terbilang berat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%