Liga Italia

3 Calon Pemain Terbaik Serie A Italia 2020/21: Tak Ada AC Milan

Selasa, 18 Mei 2021 20:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Inter Milan
Selebrasi striker Inter Milan, Romelu Lukaku, usai menjebol gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21). Copyright: © Inter Milan
Selebrasi striker Inter Milan, Romelu Lukaku, usai menjebol gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 calon pemain terbaik Serie A Italia musim 2020/21 di mana tidak ada bintang dari AC Milan.

Tak terasa kalau Serie A Italia musim 2020/21 pada akhirnya telah mendekati akhir musim. Tinggal satu pekan lagi, maka Serie A Italia musim 2020/21 usai sudah.

Sayangnya persaingan di jalur juara sudah selesai sejak beberapa pekan lalu dengan Inter Milan jadi pihak yang tertawa paling akhir. Meski begitu persaingan memperebutkan tiket Liga Champions masih sengit untuk disaksikan.

Masih ada 2 tiket yang akan diperebutkan oleh AC Milan, Napoli dan Juventus. Tapi terlepas dari itu, mendekati akhir musim, topik siapa pemain terbaik Serie A Italia juga menarik untuk dikulik.

Berdasarkan data dari Whoscored, tersingkap tiga pemain dengan rating tertinggi selama Serie A Italia 2020/21. Meski belum resmi, tapi ketiga pemain dengan rating tertinggi itu bisa dijadikan calon pemain terbaik Serie A Italia 2020/21, siapa saja?

Romelu Lukaku - Inter Milan

Rating Romelu Lukaku boleh hanya 7,49 saja, tapi kontribusinya dalam membawa Inter Milan jadi juara Serie A Italia sangat kentara. Lukaku di musim ini benar-benar bekerja keras dan itu terlihat dengan kontribusi 23 gol dan 11 assists sejauh ini.

Lukaku pun sudah 7 kali didapuk sebagai man of the match dalam pertandingan yang dijalani oleh Inter Milan. Peran Lukaku memang sangat penting bagi Inter Milan, dia bisa sebagai pemantul, membuka ruang, memberi umpan kunci hingga menyelesaikan peluang.

Inter Milan sangat beruntung bisa memiliki Lukaku yang sepertinya jika ia bertahan lama, dapat menjadi legenda klub. Melihat keberhasilannya membawa Inter Milan menghentikan dominasi Juventus, bukan tidak mungkin kalau Lukaku adalah calon terkuat untuk jadi pemain terbaik Serie A Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%