Bola Internasional

Jadwal Final Piala Prancis AS Monaco vs PSG: Les Parisiens Dibayangi Mimpi Buruk

Rabu, 19 Mei 2021 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan babak final Piala Prancis 2020/21 antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (20/05/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan babak final Piala Prancis 2020/21 antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (20/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak final Piala Prancis 2020/21 antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (20/05/21) dini hari WIB.

Pertandingan babak final Coupe de France atau Piala Prancis antara AS Monaco vs PSG akan digelar di Stade de France, di mana laga ini akan menjadi momen penting bagi keduanya karena bisa menjadi satu-satunya gelar juara yang diraih pada musim ini.

Pertandingan final nanti diprediksi bakal berlangsung seru lantaran dipastikan bakal berlangsung ketat. Pasalnya, PSG yang biasanya dikenal sebagai tim terkuat di Prancis kini tengah mengalami pasang surut performa.

PSG yang biasanya selalu mendominasi terutama di ajang Ligue 1 Prancis nyatanya pada musim ini tergusur ke posisi kedua dari puncak klasemen, di mana mereka memiliki satu selisih poin dari Lille yang perkasa di posisi teratas.

Meski demikian, AS Monaco tak boleh bersenang diri dulu. Pasalnya, PSG keluar sebagai juara di ajang ini pada musim lalu yang tentunya ingin kembali dipertahankan oleh pasukan Mauricio Pochettino.

Sementara Les Monegasques pastinya juga akan memberikan ancaman kepada Les Parisiens dengan tampil jor-joran demi mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun. AS Monaco sendiri terakhir kali menjadi juara di Piala Prancis pada musim 1990/91 silam.

Selain itu, PSG juga dibayangi rekor buruk saat melawan AS Monaco karena Neymar dkk sempat dua kali kalah pada musim ini, dengan pertemuan pertama keok dengan skor 2-3 dan 0-2 di laga kedua.