In-depth

Starting XI Gabungan Menakutkan Atalanta dan Juventus di Final Coppa Italia

Rabu, 19 Mei 2021 13:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images
Duel pemain Atalanta, Duvan Zapata dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada Serie A Italia Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21). Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images
Duel pemain Atalanta, Duvan Zapata dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada Serie A Italia Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21).

INDOSPORT.COM - Juventus dan Atalanta yang akan bertanding di final Coppa Italia memiliki skuad bertabur bintang, apa jadinya kalau mereka digabungkan ke dalam satu tim membentuk starting XI, bakal menakutkankah?

Juventus dan Atalanta dijadwalkan akan bertemu di babak final Coppa Italia di stadion Mapei pada Kamis (20/05/21) dini hari nanti. Pertandingan tersebut pun diprediksi bakal berjalan dengan sengit.

Atalanta sangat ingin mendapatkan trofi pertamanya setelah bangkit beberapa tahun terakhir. Sedangkan Juventus akan mencoba mengambil satu-satunya trofi musim ini setelah tampil memalukan di Liga Champions dan Serie A Italia.

Jaminan lain kalau pertandingan ini bakal menarik disaksikan karena Juventus dan Atalanta sama-sama dihuni skuad bertabur bintang. Semakin menarik lagi kalau skuad kedua tim digabung ke suatu starting XI yang sepertinya bakal cukup menakutkan.

Wojciech Szczesny

Dengan mengandalkan formasi 3-4-1-2, kami mengandalkan kiper Juventus, Szczesny sebagai yang utama. Memang Szczesny sering melakukan blunder konyol, tapi dibanding Gollini yang merupakan kiper Atalanta, ia masih lebih stabil.

Maklum saja, secara pengalaman, Szczesny masih memiliki kemampuan refleks yang lebih baik. Szczesny juga sejatinya adalah kiper dengan potensi cukup baik sehingga itu alasan mengapa Juventus mau membelinya dari AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%