Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea: Menang atau 4 Besar Melayang

Jumat, 21 Mei 2021 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea (Liga Primer Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea (Liga Primer Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris 2020-2021 pekan terakhir kala Aston Villa menjamu Chelsea di Villa Park, Minggu (23/5/21) malam WIB.

Laga Aston Villa vs Chelsea akan menjadi salah satu laga paling menarik di penghujung Liga Inggris 2020-2021. Pasalnya, laga ini turut menentukan persaingan empat besar.

Selain laga ini, laga penentu persaingan empat besar juga akan dilakon kala Leicester City vs Tottenham Hotspur dan Liverpool vs Crystal Palace.

Melihat para pesaingnya akan menghadapi tim yang tengah terpuruk, Chelsea tentu diwajibkan meraih poin tiga kala melawat ke Villa Park.

Hasil seri dan kekalahan kala melawan Aston Villa takkan membantu Chelsea sedikit pun untuk finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Tentu sulit untuk menggantungkan nasib kepada tim lainnya.

Dengan fakta tersebut, Chelsea diyakini akan menurunkan komposisi terbaiknya kala melawan ke Villa Park demi meraih kemenangan dan tiga poin mutlak.

Keinginan Chelsea tentu akan sulit tercapai mengingat Aston Villa juga ingin menutup musim dengan kemenangan setelah kembali ke performa apiknya usai menumbangkan Tottenham di pekan ke-37.

Apalagi Aston Villa akan diperkuat pemain utamanya seperti Jack Grealish dan Ollie Watkins. Chelsea wajib waspada agar tak tergelincir di laga terakhir Liga Inggris.

Mampukah Chelsea meraih tiga poin dan menutup Liga Inggris 2020/21 di empat besar? Ataukah Aston Villa yang ternyata bisa menghancurkan mimpi The Blues?