Bursa Transfer

Tak Mau Ketinggalan, AC Milan Juga Ikut dalam Perburuan Olivier Giroud

Sabtu, 22 Mei 2021 04:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Gol Olivier Giroud di laga Wolves vs Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Gol Olivier Giroud di laga Wolves vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Kejutan di bursa transfer Liga Italia musim depan bakal terjadi, di mana AC Milan dikabarkan ikut dalam perburuan striker gaek Chelsea, Olivier Giroud.

Nama Olivier Giroud sendiri memang jadi bola panas jelang pembukaan bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, pemain Prancis tersebut bakal berstatus bebas transfer dan diincar banyak klub besar Eropa.

Melansir Football Italia, Giroud saat ini sudah mulai melakukan negosiasi awal dengan AS Roma, Inter Milan dan Juventus. Jadi ceritanya, Olivier Giroud ini memang sadar kalau dirinya tak akan terpakai di Chelsea.

Pelatih Thomas Tuchel pun lebih senang menggunakan jasa Timo Werner sebagai striker utama Chelsea. Meski Werner sering buang peluang tapi tampaknya Tuchel cukup puas dengan performa striker Jerman itu.

Jika seandainya Timo Werner sedang istirahat, bukan Giroud juga yang menjadi striker utama Chelsea, melainkan Kai Havertz. Hal itu membuat Giroud sadar kalau dirinya harus segera hengkang dari Chelsea.

Apalagi hingga kini Chelsea masih belum menawarkan perpanjangan kontrak pada dirinya. Sepertinya juga peluang Giroud akan dipertahankan oleh Chelsea juga sangatlah kecil.

Sehingga mengadu nasib ke Serie A Liga Italia sepertinya akan menjadi pilihan bijak bagi Giroud. Usianya memang sudah tua tapi kompetisi Serie A Liga Italia sangat ramah dengan pemain veteran.

Selain tiga klub diatas, teranyar Olivier Giroud juga disebut masuk dalam list pembelian AC Milan. Peluang Giroud gabung AC Milan terbilang cukup besar, lantaran Direktur AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini sangat mengagumi Giroud dan ingin membawa striker 34 tahun itu ke Italia musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%