Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: Penentuan Nasib AC Milan, Juventus, dan Napoli

Minggu, 23 Mei 2021 08:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Anadolu Agency/Getty Images
Jadwal Serie A Italia: Penentuan Nasib AC Milan, Juventus, dan Napoli Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Jadwal Serie A Italia: Penentuan Nasib AC Milan, Juventus, dan Napoli

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Liga Italia Minggu (23/5/21) dan Senin (24/5/21). Laga pamungkas ini akan menentukan nasib AC Milan, Juventus, dan Napoli. 

Sebanyak 7 pertandingan akan tersaji dalam giornata ke-38 alias pekan pamungkas Serie A Italia, Minggu (23/5/21) malam dan Senin Senin (24/5/21). 

Inter Milan akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada hari ini mulai pukul 20:00 WIB. Bagi Nerazzurri, ini merupakan laga santai karena mereka sudah dipastikan meraih scudetto. 

Kendati begitu, skuat Antonio Conte tentu ingin menang demi gengsi dan mengukuhkan diri sebagai tim paling kuat di musim 2020/21 ini. 

Hal yang menarik, pekan pamungkas Serie A Italia akan menjadi penentu nasib AC Milan, Napoli, dan Juventus. Ketiganya bersaing memperebutkan 2 slot zona Liga Champions.

AC Milan akan memainkan laga tandang melawan Atalanta di Bergamo. Kemenangan memastikan Rossoneri finis di posisi 4 besar, sementara La Dea jika kalah tentu malu dan mengalami kerugian. 

Sang Dewi tentu enggan menyerahkan posisi runner-up demi gengsi serta nominal hadiah yang lebih besar ketimbang finis di urutan tiga atau empat. 

Sementara itu, Juventus akan bertemu Bologna di pekan terakhir dan Napoli bakal menjamu klub kuda hitam, Hellas Verona.