Bursa Transfer

Lupakan Jadon Sancho, Manchester United Ganti Bidik Kingsley Coman

Minggu, 23 Mei 2021 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Dalam rangka melupakan Jadon Sancho, Manchester United kabarnya tengah berusaha untuk mendatangkan salah satu bintang milik Bayern Munchen, Kingsley Coman. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Dalam rangka melupakan Jadon Sancho, Manchester United kabarnya tengah berusaha untuk mendatangkan salah satu bintang milik Bayern Munchen, Kingsley Coman.

INDOSPORT.COM – Dalam rangka melupakan Jadon Sancho, Manchester United kabarnya tengah berusaha untuk mendatangkan salah satu bintang milik Bayern Munchen, Kingsley Coman, di bursa transfer musim panas mendatang.

Secara mengejutkan, Manchester United mengalihkan bidikan mereka pada Kingsley Coman, bintang Bayern Munchen, jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, gencar dikabarkan jika Manchester United kembali tertarik dengan Jadon Sancho. Borussia Dortmund yang telah rela dan akan memberikan potongan harga membuat saga transfer antara Sancho dan Setan Merah sepertinya bakal menemui akhirnya tahun ini.

Tetapi hal tersebut tampaknya bakal sulit terjadi. Entah karena persoalan apa, Manchester United tiba-tiba menarik minat mereka lantas membidik Kingsley Coman sebagai target anyar di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Manchester United memandang Coman sebagai sosok yang tepat atas pencarian mereka akan pemain sayap selama ini.

Kabarnya Manchester United telah menyanggupi permintaan gaji bersih Coman senilai 200 ribu poundsterling (sekitar Rp4 miliar) per pekan.

Coman sendiri mengalami gonjang-ganjing masa depan di Bayern Munchen setelah permintaan gajinya tersebut tidak bisa dipenuhi oleh manajemen.

Belum diketahui berapa dana yang harus dikeluarkan oleh Manchester United untuk menebus Coman dari Bayern Munchen.