Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Juventus

Senin, 24 Mei 2021 00:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Juventus. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-38 atau penutup kompetisi Serie A Italia 2020-2021 antara Bologna vs Juventus.

Live streaming pertandingan Serie A Italia antara Bologna vs Juventus bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Senin (24/5/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bermain di markas Bologna yakni Stadio Renato Dall'Ara menjadi kesempatan terakhir Juventus untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Si Nyonya Tua sedang mendapatkan aura positif pasca keberhasilan meraih juara Coppa Italia. Di laga final, pasukan Andrea Pirlo menang 2-1 atas Atalanta berkat gol dari Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa.

Saat ini Juventus harus mengalihkan fokus untuk meraih kemenangan besar atas Bologna di pekan terakhir kompetisi Serie A Italia.

Cristiano Ronaldo dkk masih terjebak di urutan kelima klasemen dengan koleksi 75 poin dari 37 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli dan AC Milan.

Bila menang atas Bologna, mereka harus berdoa agar Napoli dan AC Milan kompak meraih kekalahan pada pertandingan terakhir ini.

Sementara itu dikubu Bologna, kemenangan atau kekalahan saat menjamu Juventus sudah tidak berpengaruh bagi mereka. Bologna telah memastikan bertahan di kompetisi tertinggi Liga Italia musim depan setelah kini bertengger di posisi 12 klasemen dengan perolehan 41 poin dari 37 laga.