Liga Inggris

Miris! Ikut Selebrasi, Bek Arsenal Ini Kehilangan Giginya

Senin, 24 Mei 2021 09:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes.

INDOSPORT.COM – Nasib sial harus dialami oleh bek Arsenal, Gabriel Magalhaes lantaran tak sengaja kehilangan giginya saat ikut berselebrasi di laga pamungkas Liga Inggris 2020-21.

Arsenal baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Brighton yang menjadi laga pamungkas di Liga Inggris 2020-21 musim ini, Minggu (23/05/21).

Laga tersebut juga menjadi penampilan terakhir David Luizhttps://www.indosport.com/tag/462/david-luiz menjadi pemain Arsenal, di mana momen itu langsung dirayakan oleh para pemain The Gunners yang langsung berselebrasi dengan memeluknya saat peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Namun momen perpisahan David Luiz nyatanya menjadi kesialan tersendiri bagi Gabriel Magalhaes, yang ternyata kehilangan giginya saat ikut berselebrasi kepergian rekan setimnya.

Melansir dari Daily Star, awalnya Gabriel pergi meninggalkan lapangan bersama rekan setimnya. Namun saat berada di ruang ganti ia sadar bahwa giginya terlepas.

Gabriel Magalhaes pun langsung kembali ke lapangan bersama beberapa rekan setimnya dan sejumlah staf Arsenal untuk membantunya mencari giginya yang hilang.

Namun pencarian tersebut tak berlangsung lama, karena Gabriel tak kunjung menemukan potongan giginya yang hilang dan memutuskan untuk membiarkannnya.