Bursa Transfer

Kiper Terbaik Ligue 1 Prancis Selangkah Lagi Gabung AC Milan, Bagaimana Nasib Donnarumma?

Selasa, 25 Mei 2021 09:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© John Berry/Getty Images
Mike Maignan Copyright: © John Berry/Getty Images
Mike Maignan

INDOSPORT.COM - AC Milan selangkah lagi akan mendatangkan kiper terbaik di Ligue 1 Prancis, Mike Maignan. Akankah kedatangannya membuat Gianluigi Donnarumma tersingkir?

Mike Maignan adalah kiper yang telah berkiprah mengantar Lille jadi juara Ligue 1 Prancis musim ini. Torehan tersebut membuat dominansi Paris Saint-Germain menjadi terputus.

Sorotan publik pun tertuju pada Mike Maignan ketika menampilkan aksi impresif di lapangan. Di sepanjang musim ini, Maignan telah mencatatkan 21 clean sheet dan hanya kebobolan 23 gol dari 38 pertandingan yang dilakoninya di Ligue 1 Prancis.

Catatan kiper berusia 25 tahun itu bahkan lebih apik dari Gianluigi Donnarumma. Kiper AC Milan itu sejauh ini baru mendulang 14 clean sheet dan kebobolan 38 kali dari 37 pertandingan yang dilakoninya di Serie A Italia.

Tak ingin menyia-nyiakan bakat muda, tim berjuluk Rossoneri itu bergerak cepat untuk mendayangkan Mike Maignan. Maignan bahkan diketahui akan menjalani tes medis pada, Selasa (25/05/21).

Kabar kedatangan Mike Maignan diperkuat dengan pernyataan jurnalis ternama, Fabrizio Romano. Selasa (25/05/21), Romano mencuitkan informasi di media sosial Twitter mengenai kiper baru yang akan didatangkan oleh AC Milan.