Bola Internasional

Tiba di Dubai, 2 Amunisi Tambahan Siap Beri yang Terbaik untuk Timnas Indonesia

Kamis, 27 Mei 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Muhammad Irvan/PSSI
Suasana latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Suasana latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Dua pemain tambahan yang dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia telah tiba di Dubai. Keduanya adalah Arif Satria (Persebaya) dan Didik Wahyu Wijayance (Tira-Persikabo).

Arif Satria dan Didik memang dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Keduanya disiapkan untuk menggantikan Elkan Baggott yang tidak bisa mengikuti pemusatan latihan di Dubai, serta Koko Ari yang mengalami cedera parah.

Setiba di Dubai, baik Arif dan Didik langsung bergabung bersama rekan-rekannya. Arif pun tak dapat menutupi rasa bangganya kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong.

"Kami berdua tiba pagi tadi, dan langsung ikut sarapan bersama teman-teman lainnya. Saya dan juga Didik tentunya ikut senang bisa kembali dipanggil, namun kini di Dubai," ucap Arif Satria.

Arif Satria pun mengaku latihan tidak ada yang berbeda baik saat masih di Jakarta ataupun saat ini di Dubai. Kini ia pun berharap bisa memberikan hasil bagus untuk Timnas Indonesia.

"Saya rasa latihannya tidak berbeda jauh, tapi ini baru hari pertama untuk saya dan semoga kita berdua bisa memberikan pengaruh positif bagi tim ini,” kata Arif Satria.