Bola Internasional

Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Terlalu Santai Tanggapi Kekalahan

Senin, 31 Mei 2021 02:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Istimewa
Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Terlalu Santai Tanggapi Kekalahan. Copyright: © Istimewa
Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Terlalu Santai Tanggapi Kekalahan.

INDOSPORT.COM - Respons pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menanggapi hasil buruk dua kali pertandingan uji coba mendapat sorotan serius media Vietnam.

Seperti diketahui, dalam laga uji coba pertama di Dubai UEA pada Selasa (25/5/2021) lalu, timnas Indonesia kalah tipis 2-3 dari Afghanistan. Kemudian pada Sabtu (29/5/2021) malam kemarin, pasukan Shin Tae-yong babak belur dari Oman dengan skor 1-3.

Menanggapi hal itu, Shin Tae-yong memaklumi dua kali kekalahan dari Afghanistan dan Oman. Bahkan dirinya menganggap kalau Evan Dimas dkk telah mengalami perkembangan pesat dari hasil pemusatan latihan selama ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua ini adalah sebuah proses. Kalau dilihat dari lawan, mereka tentu lebih baik. Tapi cara bermain kami, ada perkembangan di sana," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Kami memang bukan mencari hasil. Masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, menuju sisa tiga laga utama kami nanti," ucapnya menambahkan.

Respons pelatih asal Korea Selatan itu langsung mendapatkan sorotan serius media Vietnam, TheThao247. Menurutnya, Shin Tae-yong terlalu santai meski timnas Indonesia menelan hasil mengecewakan.

"Pada pertandingan pertama melawan Afghanistan, pelatih Shin Tae-yong harus menerima kekalahan telak dengan skor 2-3. Pada 29 Mei, saat menghadapi Oman, tim ini terus mengecewakan saat kalah dengan skor akhir 1-3," tulis TheThao247.

"Pelatih kepala timnas Indonesia itu nampaknya masih terlalu santai usai hasil mengecewakan timnya dalam laga-laga persahabatan belakangan ini," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%