Liga Indonesia

Rumor Beckham Direkrut Klub Lain, Pelatih Persib Bandung Buka Suara

Jumat, 4 Juni 2021 04:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dikabarkan akan direkrut oleh klub lain.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku tidak bisa memberikan komentar panjang lebar mengenai kabar tersebut. Karena, menurutnya hal itu hanya sebatas rumor dan saat ini Beckham masih berlatih di skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Sekali lagi, rumor tetaplah rumor , jadi saya tidak bisa memberikan komentar," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (03/06/21).

Robert Alberts menambahkan, sejauh ini tidak ada klub yang menghubunginya. Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak bisa memberikan banyak komentar, dan menganggap kabar tersebut hanya sebatas rumor.

"Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini," tegas pelatih berusia 66 tahun ini.

Sebagai informasi, sebelumnya pada Januari 2021 lalu tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic, tertarik untuk merekrut adik kandung Gian Zola. Hanya saja, saat itu Beckham tidak bisa langsung bergabung dengan tim yang dilatih oleh mantan pemain dan pelatih Persib, Miljan Radovic.

Lantaran, saat itu Beckham baru pulih dari cedera lutut. Cedera itu, didapat pemain berusia 19 tahun ini saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, November 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%