Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Harus Manchester City Buang di Bursa Transfer

Sabtu, 5 Juni 2021 15:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dave Thompson/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling di laga Manchester City vs Liverpool. Copyright: © Dave Thompson/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling di laga Manchester City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang harus Manchester City buang pada bursa transfer ini.

Kegagalan menjadi juara Liga Champions musim ini sepertinya akan menjadi sebuah evaluasi besar bagi pelatih Pep Guardiola. Soalnya biar bagaimanapun, tujuan Pep Guardiola dikontrak Manchester City adalah untuk juara Liga Champions.

Jika hanya untuk juara Liga Inggris saja, Manuel Pellegrini dan Roberto Mancini juga bisa menunaikan tugas itu. Sehingga jika Manchester City sudah sampai pada tahap mendatangkan Pep Guardiola, seharusnya gelar yang dimenangkan adalah Liga Champions.

Sayangnya setelah 5 tahun melatih Manchester City, Pep Guardiola masih belum juga mampu menjadi juara Liga Champions. Evaluasi pasti bakal dilakukan oleh Pep Guardiola untuk Manchester City musim depan.

Oleh karena itu, setelah nyaris membawa Manchester City juara Liga Champions, ada kemungkinan Pep Guardiola bakal investasi besar dalam beli pemain lagi. Sejumlah pemain bintang pun mulai dikaitkan dengan Manchester City.

Tapi, sebelum membeli sejumlah pemain bintang, Pep Guardiola tentu harus membuang pemain minim kontribusi lebih dulu. Setidaknya, ada tiga pemain bintang Manchester City yang kemungkinan besar bakal dibuang Manchester City lebih dulu di bursa transfer.