Liga Italia

Teman Sekamar Donnarumma Meninggal Dunia, AC Milan Berduka

Sabtu, 5 Juni 2021 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Eks bintang akademi AC Milan sekaligus teman sekamar Gianluigi Donnarumma, Seid Visin, meninggal dunia. Copyright: © Getty Image
Eks bintang akademi AC Milan sekaligus teman sekamar Gianluigi Donnarumma, Seid Visin, meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - AC Milan dirundung duka, eks bintang akademi klub sekaligus teman sekamar Gianluigi Donnarumma, Seid Visin, dinyatakan meninggal dunia.

Rossoneri melalui akun Twitter resmi klub primavera menyampaikan kabar duka pada Jumat (04/06/21) waktu setempat. 

"Tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang bocah laki-laki berusia 20 tahun. Kami turut mendoakan Seid Visin, keluarga, dan orang-orang terdekatnya." begitu bunyi unggahan @acmilanyouth

Dilansir dari Football Italia, Seid Visin, lahir di Ethiopia pada September 2000. Ia kemudian pindah ke Italia saat masih sangat kecil. 

Seid Visin diadopsi oleh sebuah keluarga di Nocera Inferiore, tetapi ia pindah ke Milan untuk bermain di tim muda atau primavera. 

Seid Visin merupakan sosok yang cukup berarti bagi Gianluigi Donnarumma karena dua pesepa kbola muda itu pernah tinggal sekamar. 

Selain Milan, Seid Visin juga pernah bermain di Benevento. Sayangnya, karier bintang muda itu sangatlah singkat. Ia memutuskan pensiun pada tahun 2016.