Bursa Transfer

Alternatif Jadon Sancho, 3 Bintang Ini Bisa Bikin Manchester United Berhemat

Rabu, 9 Juni 2021 11:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Alternatif Jadon Sancho, ini tiba bintang yang bisa digaet Manchester United untuk berhemat. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Alternatif Jadon Sancho, ini tiba bintang yang bisa digaet Manchester United untuk berhemat.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho jadi bintang idaman yang belum tersampaikan oleh Manchester United pada bursa transfer. Ketimbang berharap dengan pemain Borussia Dortmund, ini tiga bintang yang bisa didatangkan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah sempat gagal musim lalu dan putuskan hadirkan Edinson Cavani, Setan Merah nampaknya masih belum menyerah. Impian mereka masih sama yakni menyempurnakan lini serangnya lewat kedatangan jebolan akademi Manchester City itu.

Hanya saja, harga yang ditetapkan oleh Die Borussen membuat MU gigit jari urung gaet pemain asal Inggris tersebut. Bahkan kini harganya sudah mulai turun dari 108 juta pounds (Rp2,1 triliun) ke 80 juta pounds (Rp1,6 triliun), tergolong masih kemahalan.

Belum ada kepastian rekrut Sancho pada bursa transfer musim panas nanti, Manchester United punya opsi tiga pemain yang lebih murah. Dilansir laman Mirror, mereka diantaranya ialah: Antony (Ajax Amsterdam), Ousmane Dembele (Barcelona), dan Amad Diallo.

Antony masuk gantikan Hakim Ziyech yang malah pindah ke Chelsea dan langsung menarik perhatian tim besar Eropa. Bagaimana tidak? Baru berusia 21 tahun punya statistik apik 10 gol dan 10 assists selama setahun perdananya di klub kasta atas Belanda itu.

Bintang muda asal Brasil ini tergolong lebih murah dalam segi harga yakni berkisar 22,5 juta pounds (Rp454 miliar). Ajax sendiri baru membelinya dengan harga jauh lebih rendah alias 13 juta pounds (Rp262 miliar) dari Sao Paulo.

Lalu ada Dembele, pemain yang sempat berlabel Si Kaki Kaca ini malah langsung tampil apik ditangan Ronald Koeman. Kontraknya tak ada kabar perpanjang buat Barcelona akan melepasnya dengan harga miring usai sempat ditebus seharga 136 juta pounds (Rp2,7 triliun).