Ada Model Papan Atas, 5 WAGS Cantik Timnas Italia di Euro 2020

Kamis, 10 Juni 2021 21:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Termasuk sejumlah model papan atas, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Italia yang akan mendampingi Ciro Immobile dkk di Euro 2020.

Euro 2020 alias Piala Eropa 2020 akan digelar pada 11 Juni – 11 Juli waktu setempat. Laga pembuka akan digelar pada Sabtu (12/06/21) dini hari WIB yang mempertemukan Turki vs Italia.

Italia sendiri memiliki modal bagus jelang Euro 2020 ini. Bersama pelatih Roberto Mancini, mereka tak terkalahkan dalam 26 laga terakhir di semua kompetisi, termasuk selalu menang di 7 pertandingan terakhir.

Bermodal performa apik itu, tim Azzurri yang tergabung di Grup A Euro 2020 bersama Turki, Wales, dan Swiss, tim Azzurri biru diyakini tak kan kesulitan melaju ke babak gugur.

Di Euro 2020 ini, Italia akan mengandalkan sejumlah pemain dari Juventus maupun Inter Milan, yang baru saja menjuarai Serie A Italia 2020/2021, seperti Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, maupun Nicolo Barella. Selain itu, masih ada bintang andalan lainnya seperti Ciro Immobile dan Gianluigi Donnarumma.

Di luar lapangan, Italia juga menjadi tim yang paling ditunggu berkat keberadaan para istri dan kekasih alias WAGS yang dikenal memiliki kecantikan di atas rata-rata. Tak sedikit pula di antara para WAGS itu yang berprofesi glamor seperti menjadi model.

Berikut ini 5 WAGS cantik yang akan menemani aksi timnas Italia di Euro 2020:

Jessica Melena (Ciro Immobile)

Jessica Melena dan Ciro Immobile pertama kali bertemu pada 2012 ketika sang penyerang masih membela Pescara. Tiga hari setelah berkenalan, Immobile langsung merayu Melena dengan mengatakan wanita cantik itu akan menjadi ibu dari anak-anaknya.

Ucapan Ciro Immobile tersebut terbukti menjadi kenyataan. Sempat menjalani kuliah di jurusan ilmu kriminologi dan forensik, Jessica Melena akhirnya mengubur mimpinya menjadi kriminolog dan kini telah mempunyai anak bersama sang penyerang subur tersebut.

Camilla Bresciani (Alessandro Bastoni)

Alessandro Bastoni menjadi salah satu bintang yang bersinar di Serie A Italia 2020/2021 lalu. Baru berusia 22 tahun, ia sukses menjadi pilihan utama di lini belakang Inter Milan dan membantu timnya meraih scudetto, hingga akhirnya dipanggil masuk skuat Italia untuk Euro 2020.

Tak hanya punya kemampuan sepak bola yang mumpuni dan wajah rupawan, Alessandro Bastoni juga memiliki kekasih cantik bersama Camilla Bresciani. Bastoni dan Camilla Bresciani sudah berkencan selama beberapa waktu dan kerap mengunggap kemesraan mereka berdua lewat akun media sosial.