Liga Indonesia

Jadwal Uji Coba Jelas, Bali United Langsung Berangkat ke Solo

Kamis, 10 Juni 2021 23:51 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Bali United tak berlama-lama setelah menemui kejelasan tentang agenda uji coba di Pulau Jawa. Dengan kekuatan penuh, skuat Serdadu Tridatu akan berangkat ke Solo pada Jumat (11/6/21) sore.

Ada empat uji coba yang akan dijalani Bali United sebelum tampil di Piala Walikota Solo, 21-26 Juni 2021. Bali United akan menghadapi PSIM Jogja dua kali di Stadion Mandala Krida pada Minggu (13/6/21) dan Senin (14/6/21).

Dua hari berselang, Fadil Sausu dkk. menantang Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada Rabu (16/6/21). Agenda bertajuk Tour de Java ditutup dengan melawan Barito Putera di Lapangan Lestarindo Sport Garden Boyolali, pada Jumat (18/6/21).

Uji coba ini sudah dinanti-nanti tim pelatih. Latih tanding dengan tim lain dinilai lebih efektif ketimbang melakukan game internal. Tanpa berlama-lama, Bali United langsung tancap gas ke Solo.

"Kita berangkat besok (Jumat) sore. Kita pergi ke Solo dan Jogja untuk bermain lebih banyak tahun ini sebelum tampil di AFC dan Liga 1," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (10/6/21).

Para pemain dalam kondisi siap untuk tampil pada laga uji coba tersebut. Termasuk dua pemain asing yang baru kembali dari masa peminjaman, Brwa Nouri dan Melvin Platje.

Setelah program kembali berjalan pascalibur lebaran, para pemain digembleng dengan program fisik, teknik dan taktik. Kini saatnya skuat Serdadu Tridatu mengaplikasikan dalam uji coba.

"Kondisi tim bagus. Semua sudah kerja keras dan punya fokus dalam latihan," tutur pelatih asal Brasil ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%