Bursa Transfer

Ini Harga yang Harus Manchester United Tebus untuk Dapatkan Trippier

Jumat, 11 Juni 2021 03:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Usai penawaran pertama ditolak, Atletico Madrid menegaskan jika Manchester United harus menebus Kieran Trippier dengan mahar yang telah mereka tentukan. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Usai penawaran pertama ditolak, Atletico Madrid menegaskan jika Manchester United harus menebus Kieran Trippier dengan mahar yang telah mereka tentukan.
Jebolan Manchester City Tapi Fans Manchester United

Bersinar bersama Tottenham Hotspur dan termasuk ke dalam skuad asuhan Mauricio Pochettino yang melaju ke final Liga Champions 2018/19, Trippier sejatinya adalah didikan Manchester City.

Namun minimnya kesempatan untuk menembus tim utama Manchester City membuat dirinya hengkang ke Burnley tahun 2012 silam setelah sempat menjalani masa pinjaman semusim sebelumnya.

Ia kemudian bergabung bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2015 dan lantas dikenal sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris Raya, jauh sebelum terkenalnya Alexander Trent-Arnold dan Aaron Wan-Bissaka.

Meskipun dididik di akademi Manchester City, Trippier kabarnya tumbuh dewasa sebagai seorang fans Manchester United. Suatu fakta yang akan membuat kepindahannya ke Manchester United diyakini bakal berjalan dengan lancar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%