Ratu Rizky Nabila Mesra Bareng Pembalap, Netizen: Nah Gitu Dong Move On

Selasa, 15 Juni 2021 19:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila perlahan sudah mulai move on dari masa lalunya yang kelam. Belum lama ini ia mengunggah sebuah foto mesra bersama seorang pembalap.

Hal itu diperlihatkan oleh Ratu Rizky Nabila dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (14/06/21).

Dalam postingan tersebut, Nabila tampak sedang memeluk mesra seorang pria yang bernama Sabri. Saat diundang ke acara Rumpi No Secret di TransTV, mantan istri Alfath Fathier itu mengakui jika pria tersebut berprofesi sebagai pembalap.

© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila mengunggah foto lawas bersama seorang pembalap Copyright: instagram.com/raturnRatu Rizky Nabila mengunggah foto lawas bersama seorang pembalap

(KURANG POSTINGAN IG)

Dalam Instagram pribadinya, Sabri juga sering memperlihatkan kegiatannya bersama tim Formula 1. Ratu Rizky Nabila menyebut jika Sabri adalah salah satu mantan kekasihnya.

Foto tersebut diambil pada 2019 silam, sebelum dirinya mengenal Alfath Fathier. Kini setelah rumah tangganya dengan Alfath kandas, Ratu Rizky Nabila mulai mengenang kembali momen bersama Sabri.

"Find this One," tulis Nabila. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar positif dari netizen. Pasalnya warganet menilai jika mantan WAGs Persija Jakarta itu sudah mulai move on.

@milanishevaaa: "YANG BILANG "KO CPT UDAH DAPET" buset apa kabar sama tetangga heh"

@citramaulida96: "Nikahnya jan buru-buru duluuuuuuu... ntar bajunya gak metching aahhh"

@khaleesi_lakhaesa: "Nah gini dong move on. September ketemu yaa"

@apriliani2335: "Gantengan itu ka dari pada Al-Fath"

@iya.mayaa: "Bahagia terus kakak baik"