Cristiano Ronaldo Tengah Berjuang di Euro 2020, Georgina Malah Asyik Plesiran

Selasa, 15 Juni 2021 23:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

INDOSPORT.COM - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez melakukan plesiran ketika Cristiano Ronaldo sedang berjuang di Euro 2020.

Selasa (15/06/21), Cristiano Ronaldo harus menjalan tugasnya membela Timnas Portugal bertanding kontra Timnas Hungaria di matchday pertama Grup F Euro 2020.

Pertandingan ini menjadi ujian bagi Portugal untuk mengamankan trofi juara. Cristiano Ronaldo tentunya butuh suntikan semangat agar bisa membantu Portugal mempertahankan gelar juara.

Dukungan dari Georgina Rodriguez agaknya bisa jadi suntikan semangat yang ampuh bagi Ronaldo. Namun Georgina kini justru lebih memilih untuk plesiran di Italia.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru di media sosial Instagram milik model asal Spanyol tersebut. Canda tawa pecah ketika Georgina Rodriguez hangout bersama rekan-rekannya yang juga dari kalangan sosialita.

Mereka menyantap makanan lezat sambil menikmati pemandangan indah sebuah bangunan klasik bergaya Eropa. "Italia betapa cantiknya kamu," tulis Georgina Rodriguez sambil membubuhkan emoji love.

Dalam kesempatan itu, Georgina juga memamerkan tas branded serta sejumlah perhiasan mewah yang dikenakannya.