Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Brasil vs Peru

Jumat, 18 Juni 2021 05:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua Copa America 2021 yang akan mempertemukan antara Brasil vs Peru.

Link live streaming pertandingan kedua Copa America 2021 antara Brasil vs Peru akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio pada Jumat (18/06/21) pukul 07.00 WIB.

Setelah mampu menang atas Venezuela dengan skor 2-0, kini Brasil dihadapkan laga berat lainnya yaitu melawan Peru. Menghadapi Peru sesungguhnya adalah Partai ulangan final Copa America edisi terakhir.

Ketika itu, Brasil mampu menang dengan skor meyakinkan 3-1 sehingga berhak jadi juara Copa America 2019. Tapi itu adalah cerita 2 tahun yang lalu di mana kedua tim pasti mengalami perubahan kekuatan masing-masing.

Peru, meskipun sama sekali tak diunggulkan, tapi mereka tak boleh diremehkan. Seperti di edisi lalu ketika Peru secara mengejutkan mampu bertahan hingga babak final untuk menantang Brasil.

Padahal pada saat itu, Peru sudah coba dihadang Uruguay dan Chile, tapi semua bisa dikalahkan. Peru menyimpan potensi kejutan, jadi apakah Brasil bisa menaklukan mereka di laga keduanya pada ajang Copa America 2021?