Liga Indonesia

Jelang Piala Walikota Solo, Kabar Baik Hampiri Persib Bandung

Sabtu, 19 Juni 2021 09:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Kabar baik menghampiri Persib Bandung di mana gelandang mereka, Abdul Aziz, sudah pulih dari cedera dan siap berlatih untuk persiapan Liga 1. Copyright: © persib.co.id
Kabar baik menghampiri Persib Bandung di mana gelandang mereka, Abdul Aziz, sudah pulih dari cedera dan siap berlatih untuk persiapan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku kondisi cedera yang dialaminya sudah berangsur membaik . Meski begitu, masih butuh waktu baginya agar bugar 100 persen.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Abdul Aziz, mengaku sudah rindu untuk berlatih kembali bersama rekan-rekannya untuk Liga 1. Apalagi, saat ini skuat Maung Bandung sedang mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 dan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Mantan pemain PSMS Medan ini mengalami cedera lutut usai tampil menghadapi Persija Jakarta, di pertandingan final leg pertama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Saat itu, Aziz harus ditarik ke luar lapangan dan sejak saat itu belum dapat kembali ke lapangan. 

"Alhamdulillah setiap harinya ada progres. Mudah-mudahan bisa cepat gabung latihan sama teman -teman yang lain," kata Abdul Aziz, Jumat (18/06/21).

Aziz meminta doa kepada semua pihak, agar kondisinya bisa cepat pulih dan dapat memperkuat skuat Maung Bandung di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021. Meski begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini akan menerima dengan lapang dada jika harus absen, dalam turnamen yang rencananya akan bergulir pada 29 Juni 2021.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain Persib, Abdul Aziz bersama Beni Oktovianto saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/2020). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTDua pemain Persib, Abdul Aziz bersama Beni Oktovianto saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/2020).

Karena menurut Abdul Aziz, yang paling penting baginya saat ini bisa pulih dari cedera dan tampil pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

"Minta doanya, mudah-mudahan bisa cepet sembuh dan ikut Turnamen Piala Walikota Solo, meskipun kesempatan buat main di sana kecil, yang terpenting Aziz sembuh dulu dari cedera," ucap Abdul Aziz.