Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Atletico Incar Dybala, Inter Bidik Kiper Polandia

Sabtu, 19 Juni 2021 07:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa, Jumat (18/09/21) dari Atletico Madrid tawarkan bintangnya ke Juventus hingga Inter Milan bidik kiper masa depan Polandia.

Usai merelakan Alvaro Morata mendapat kontrak baru di Juventus, Atletico Madrid berniat boyong Paulo Dybala dengan menyodorkan satu pemainnya ke Bianconeri.

Awal pekan ini, Juventus mengumumkan perpanjangan masa pinjam Alvaro Morata. Hal yang menarik, bisnis Bianconeri dengan Atletico Madrid juga berlanjut. 

Menurut laporan Mundo Depotivo, Atletico Madrid tengah gencar menambah amunisi guna mempersiapkan musim baru. Los Rojiblancos diyakini akan bersikeras menjaga kekuatan demi mempertahankan gelar juara LaLiga Spanyol. 

Salah satu pemain yang masuk dalam radar Atletico Madrid ialah Paulo Dybala. Raksasa Spanyol ingin memanfaatkan kondisi bahwa masa depan Dybala di Turin masih abu-abu. 

Meski Massimiliano Allegri telah kembali melatih Juventus dan bisa menyelamatkan karier Dybala, kenyataannya klub belum memberi kontrak baru kepada pemain yang kontraknya akan berakhir tahun depan. 

Menariknya, Atletico Madrid telah menyiapkan strategi untuk memboyong Paulo Dybala ke Wanda Metropolitano. 

Atletico dilaporkan bersedia menawarkan jasa Saul Niguez kepada Juventus dalam kesepakatan pertukaran dengan Paulo Dybala. 

Selain keinginan Atletico Madrid membajak Paulo Dybala dengan menawarkan Saul Niguez, masih ada beberapa rumor lainnya yang bisa disimak. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%