Eksis di Copa America, Miss Bumbum Suzy Cortez Kini Merambah ke Euro 2020

Minggu, 20 Juni 2021 11:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Miss Bumbum Suzy Cortez kini mulai berupaya melebarkan sayap popularitasnya ke Euro 2020 setelah sukses eksis di Copa America.

Euro 2020 dan Copa America adalah dua ajang sepak bola bergengsi yang sedang berlangsung. Publik dibuat penasaran dengan persaingan merebut gelar juara di kedua ajang tersebut.

Belakangan Suzy Cortez membuat kontroversi di Copa America. Cortez membawa hadiah nyeleneh untuk idolanya, Lionel Messi.

Alih-alih membawa hadiah bermanfaat, Miss Bumbum malah membawa sebotol air yang sudah digunakannya untuk mandi.

"Saya pergi ke Rio de Janeiro untuk secara pribadi mengantarkan air mandi saya untuk idola saya Messi yang sedang berjuang di Copa America. Maka saya pun memutuskan untuk melakukan pemotretan di depan Stadion Nilton Santos agar tim Argentina beruntung," tulis Suzy Cortez di media sosial Instagram.

Bukan Suzy Cortez namanya jika tidak melakukan hal yang mengundang kontroversi.  Di balik aksi kontroversial yang dilakukannya, Suzy percaya Timnas Argentina akan menjadi juara Copa America 2021.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suzy Cortez Oficial 🤍 (@suzy.official2021)

Lionel Messi sendiri belum pernah memberikan gelar bergengsi buat Timnas Argentina di level senior.  Copa America 2021 menjadi kesempatan emas bagi Messi untuk mewujudkan impian tersebut.

Aksi nyeleneh Suzy Cortez itu langsung menjadi viral dan menyedot perhatian publik.