Bola Internasional

Link Streaming Euro 2020: Italia Vs Wales

Minggu, 20 Juni 2021 22:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Wales (Euforia Aropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Wales (Euforia Aropa 2020).

INDOSPORT.COM - Italia akan segera berhadapan dengan Wales di matchday terakhir Grup A Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Italia vs Wales akan dilangsungkan di Stadion Olimpico pada, Minggu (20/06/21) pukul 23.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui live streaming di RCTI dan Mola TV.

Italia muncul sebagai kandidat juara Euro 2020 setelah tampil gacor dalam dua laga di babak penyisihan grup. Tim berjuluk Gli Azzurri itu konsisten menang dengan skor 3-0 atas Swiss dan Turki.

Dua kemenangan itu membawa Timnas Italia bercokol di puncak klasemen Grup A dengan perolehan enam poin. Selanjutnya Italia akan berhadapan dengan Timnas Wales yang saat ini menduduki peringkat kedua setelah mengemas empat poin.

Keduanya akan beradu kekuatan demi mewujudkan asa meraih gelar juara Euro 2020. Timnas Wales harus melakukan evaluasi lantaran tidak bisa meraih kemenagan penuh seperti Italia di babak penyisihan.

Gareth Bale dkk sempat meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Swiss di laga perdana. Setelah itu baru menang 2-0 lawan Turki. Karena Italia bukanlah lawan yang mudah, Timnas Wales harus mempersiapkan taktik yang tepat.