Bursa Transfer

Korban Kedatangan Memphis Depay, Pemain Barcelona Ini Bisa Ditendang

Senin, 21 Juni 2021 10:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Francisco Trincao, bintang muda Barcelona. Copyright: © Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Francisco Trincao, bintang muda Barcelona.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Memphis Depay di Camp Nou bisa membuat Francisco Trincao ditendang oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Melalui laman resminya, Barcelona resmi mendatangkan Memphis Depay dari Olimpique Lyon yang didatangkan dengan status bebas transfer dan bakal terikat kontrak selama dua musim ke depan pada Minggu (20/06/21) kemarin.

Depay sendiri merupakan pemain kedua setelah Sergio Aguero yang diboyong dari Manchester City oleh Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Kedatangan Depay pun ternyata menjadi bencana tersendiri bagi sejumlah pemain, karena mereka dikabarkan siap dilepas oleh Blaugrana yang ingin mengurangi para pemain lini depannya.

Tercatat, terdapat delapan pemain lini depan yang dimiliki oleh pelatih Ronald Koeman, yakni Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Francisco Trincao, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Maka Koeman berniat untuk mengurangi pemain depannya. Salah satu nama yang santer bakal ditendang oleh Barcelona ialah winger muda asal Portugal, Francisco Trincao, sebagaimana dilansir dari Spanyol Sports.

Francisco Trincao memang digadang sebagai salah satu pemain yang bakal bersinar bersama Barcelona di masa depan. Namun kehadiran rencana ternyata nyatanya dijegal oleh kehadiran Memphis depay.