Bursa Transfer

Termasuk Bintang Manchester City, Barcelona Ingin Datangkan 4 Pemain Lagi

Senin, 21 Juni 2021 01:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Ramos/Getty Images
Belum puas dengan 4 pemain anyar, Barcelona dikabarkan masih ingin memboyong 4 pemain lagi termasuk 2 bintang Manchester City di bursa transfer mendatang. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Belum puas dengan 4 pemain anyar, Barcelona dikabarkan masih ingin memboyong 4 pemain lagi termasuk 2 bintang Manchester City di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Belum puas dengan kedatangan empat pemain anyar, Sergio Aguero, Eric Garcia, Emerson Royal, dan yang terakhir Memphis Depay, Barcelona dikabarkan masih ingin memboyong empat pemain lagi termasuk dua bintang Manchester City ke Camp Nou di bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Barcelona untuk memboyong empat pemain anyar setelah meresmikan kedatangan tiga rekrutan baru diumumkan oleh Joan Laporta.

Pada Mundo Deportivo, Laporta menyatakan jika Barcelona masih akan mendatangkan pemain anyar lagi di bursa transfer musim panas ini.

Ini merupakan sinyal positif yang bisa menjadi penanda kebangkitan Barcelona, pasalnya mereka baru saja meresmikan kedatangan Aguero, Eric Garcia, Emerson, dan Memphis Depay.

Laporan dari Sport menyebutkan jika dua dari empat pemain yang bakal didatangkan oleh Barcelona lagi-lagi berasal dari Manchester City.

Aymeric Laporte dan Bernardo Silva menjadi dua bintang Manchester City yang siap di bajak Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Khusus untuk Silva, The Athletic menyebutkan jika gelandang Portugal itu nyaris bergabung bersama Barcelona di bursa transfer musim panas 2020 silam. Namun kepindahan tersebut urung terjadi setelah negosiasi bubar jalan di tahap terakhir.