In-depth

3 Bintang Manchester City yang Bisa Diboyong Tottenham Sebagai Barter Harry Kane

Rabu, 23 Juni 2021 21:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Berikut 3 pemain Manchester City yang bisa dijadikan opsi barter Tottenham Hotspur, usai City tawarkan 100 juta pounds dan pertukaran pemain untuk Harry Kane. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Berikut 3 pemain Manchester City yang bisa dijadikan opsi barter Tottenham Hotspur, usai City tawarkan 100 juta pounds dan pertukaran pemain untuk Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Manchester City yang bisa dijadikan opsi barter Tottenham Hotspur, usai City tawarkan 100 juta pounds dan pertukaran pemain untuk Harry Kane.

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi salah satu sosok yang banyak diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ia memang sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Manchester City kini disebut menjadi yang terdepan dalam perburuan sang penyerang tajam. Menurut jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, The Citizens mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds (Rp 2 Triliun) ditambah pertukaran pemain.

Tawaran tersebut memang terbilang fantastis. Namun, Manchester City memang membutuhkan penyerang tengah baru musim depan.

Seperti diketahui, mereka baru saja ditinggalkan Sergio Aguero yang berstatus pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub, yang pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Dengan torehan 23 gol di Liga Inggris musim lalu yang menjadikannya top skor kompetisi, atau total 221 gol dari 336 pertandingan untuk Tottenham, Kane dinilai bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Aguero.

Daniel Levy selaku presiden Tottenham dikabarkan berniat menolak tawaran menggiurkan dari Manchester City itu dan masih berniat mempertahankan Kane.

Namun, dengan situasi The Lilywhites yang bahkan masih belum mendapatkan pelatih baru dan dengan demikian belum bisa bersiap menghadapi kompetisi musim depan, bukan tidak mungkin Kane akan semakin terdorong untuk hengkang.

Di sisi lain, dana 100 juta pounds itu sejatinya juga bisa dimanfaatkan Spurs untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas.

Apalagi, City tak hanya menawarkan uang tunai tapi juga siap menyerahkan satu pemainnya. Opsi ini bisa dimanfaatkan Tottenham guna memboyong bintang The Citizens yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Lantas, siapa saja pemain Manchester City yang bisa dijadikan pilihan Tottenham Hotspur sebagai barter kepergian Harry Kane? Berikut ini ulasannya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%