Liga Indonesia

Arema FC Hadirkan 2 Pemain Asing Baru untuk Liga 1

Rabu, 23 Juni 2021 17:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Arema
Arema FC telah menghadirkan dua pemain asing baru di Malang, untuk proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. Copyright: © MO Arema
Arema FC telah menghadirkan dua pemain asing baru di Malang, untuk proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Arema FC telah menghadirkan dua pemain asing baru di Malang, untuk proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Sebelumnya, manajemen klub berlogo kepala singa telah memastikan bahwa kuota pemain asing terpenuhi. Presiden klub, Gilang Widya Pramana bahkan telah mengklaim sudah deal dengan calon pemain asingnya.

Maka dari itu, Arema FC membuktikan hal itu lewat keberadaan dua pilar asing. Mereka adalah Renshi Yamaguchi dan juga Adilson Aguero Dos Santos.

"Kedua pemain diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang," bilang Media Officer klub, Sudarmaji dalam rilis Selasa (22/06/21).

Kedatangan para pilar asing memang telah dijadwalkan satu pekan lalu. Namun karena kebijakan imigrasi, maka Renshi maupun Adilson baru bisa datang ke Malang, setelah satu pekan di Jakarta.

"Mereka juga sudah menjalani karantina. Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran COVID-19," tandas Sudarmaji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%